TERKINI

Serang - DPRD Banten memberikan 11 rekomendasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terhadap temuan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas APBD Banten tahun 2014.

Serang—Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno menekankan kepada Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Banten untuk sungguh-sungguh melakukan pengelolaan aset yang berada dalam penguasaanya. 

Serang-Sebuah Rumah Makan gerem asem Almira yang berlokasi yang di Kampung Tegal, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ludes terbakar.

Tangerang - Kepolisian Polres Metro Tangerang menetapkan Muhammad Rizky Silaban (MRS), (15), menjadi tersangka atas kasus pembunuhan adik kandungnya.

Serang—Polda Banten akan menurunkan ratusan personilnya untuk pengamanan arus mudik  dan juga akan membangun sebanyak 150 pos kemananan.

 

Serang—700 hektar sawah yang berada di empat Kecamatan di Kabupaten Serang terancam puso, karena kurangnya pasokan air dari Bendung Pamarayan Timur.

Serang - Sebanyak 850 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di delapan Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten mendapatkan bantuan rehab dari Pemprov Banten melalui APBD tahun anggaran 2015.

 

Serang- Satpol PP Kabupaten Serang mengancam akan menyegel tempat hiburan malam yang masih beroperasi di Bulan Ramadhan.

Serang- Sebanyak 220 ribu warga di Kabupaten Serang tidak masuk ke dalam data Adiminstrasi Kependudukan (Adminduk) atau data Potensial Pemilih Pemilu (DP4).

Pandeglang - Komisi II DPRD Provinsi Banten, melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT Sinar Sosro di Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang, Jumat (26/6/2015). 

Serang—Samhudi (45) warga miskin asal Kampung Ciwaru Lor, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang mengaku kaget dan terharu atas kunjungan mendadak Plt Gubernur Banten Rano Karno ke rumahnya yang nyaris roboh,Jumat (26/06/2015).

Tangerang—Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang  Hendri Zein menilai berbagai persoalan yang belakangan ini terjadi di Kota Tangerang adalah dampak dari sikap individualisme. 

Serang—BUMD  Banten PT Banten Global Develoment (BGD) membagikan sebanyak 500 bungkus sembako murah kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (26/06/2015).

Serang—Jajaran Polres Serang berhasil menggrebeg pabrik pembuatan petasa di Desa Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten. Pemilik dan ratusan petasan berhasil diamankan.

Serang—Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno mengizinkan PNS dilingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) untuk menggunakan kendaraan dinas saat mudik lebaran.

Serang—Menjelang hari raya Idul Fhitri kondisi Jalur arus mudik di jalan raya Cikande- Rangkasbitung (Cirabit) masih rusak parah. Ironisnya, hingga kini tidak tampak adanya upaya perbaikan.

Serang—RS dr Drajat Prawiranegara Serang mengaku masih kekurangan dokter spesialis Kulit, Patalogi Klinik dan Patalogi Anatomi, karena dokternya banyak yang pindak ke RSUD Banten.

Serang—Tiga Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), yaitu PT CMNP, PT JLB dan PT MMS bekerjasama dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan terus berupaya mendorong penegakan aturan KAB.

Cilegon—Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, melakukan Sidak sistem pelaksanaan PSB di sejumlah sekolah SMP, SMA, dan SMK negeri di Kota Cilegon.

Serang—Bank Indonesia (BI) Perwakilan Banten menghimbau kepada masyarakat agar waspada dengan peredaran Uang Palsu (Upal) selama bulan ramadhan hingga lebaran mendatang.

Pages

OPINI

Dahlan Iskan sungguh sosok yang fenomenal. Pemilik saham terbesar dari Jawa Pos Group tidak mau menggunakan “kekuatan” group media itu tatkala dilanda berbagai kasus korupsi, di antaranya tuduhan korupsi 21 gardu induk listrik tahun 2011-2012 senilai Rp1,06 triliun.  

Lukman Hakim, wartawan senior di Banten  meninggal usia 74 tahun, bertepatan  hari ulang tahunnya,  10 Juni 2015, bukan tokoh besar yang mempengaruhi arah pers di Indonesia. Keistimewaannya adalah kesetiaan sebagai kuli tinta di hingga akhir hayatnya.