TERKINI

Serang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil mantan Ketua DPRD Banten periode 2009-2014 Aeng Haerudin dan mantan Anggota Komisi V DPRD Banten Ediyus Amirsyah dan satu orang lainnya

Serang - DPRD Banten Kamis, (23/10/14) kemarin telah menetapkan Anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) termasuk di dalamnya lima komisi.

Serang—Ratusan siswa Sekolah Dasar  Negeri (SDN) Cijawa, Kota Serang akan direlokasi ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelayaran Kota Serang.

Serang—Menjelang pelaksanaan Mayarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan dimulai pada 2015 mendatang, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Serang  mendorong para pelaku u

Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang hingga kini masih terus mengupayakan penguraian kemacetan yang terjadi disejumlah wilayahnya.

Serang - Dinas Pemdidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kota Serang meminta Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kota Serang untuk mengembalikan dana infaq kepada orang tua murid yang merasa kebe

Serang - Tes Calon Pegawi Negeri Sipil (CPNS) dengan sistem computer assisted test (CAT) yang dilakukan pada 10 - 17 November 2014 di Pemerintah Provinsi Banten akan diikuti 3.624 orang pelamar yan

Serang - Google mulai mengenalkan aplikasi surat elektronik (email) baru bernama inbox. Meski dibuat tim yang membuat Gmail, aplikasi ini mendukung aktivitas yang berbeda sama sekali.

 

Serang - Fraksi Demokrat dan PKS DPRD Banten yang semula akan ditinggal dalam penempatan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) akhirnya dapat diakomodir.

DPRD Provinsi Banten, Kamis (23/10/2014)) pagi, menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Rombongan anggota dan sekretariat DPRD Klungkung yang berjumlah 30 orang diterima Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, didampingi para Wakil Ketua DPRD Banten yakni SM Hartono, Ali Zamroni, Mufhlikhah dan Nuraeni. Pertemuan berlangsung di ruang serba guna DPRD Banten.

Serang - Dalam rangka upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi demi mewujudkan pemerintahan provinsi yang berintegritas, Pemerintah Provinsi Banten segera membentuk Komite Integritas dan menentukan sistem integritas yang prioritas dalam pemerintahan.

Serang – Menjelang akhir 2014, serapan anggaran beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Provinsi Banten rendah. Untuk itu, Anggota DPRD Banten akan melakukan evaluasi.

Serang—Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang membeli satu unit mobil elf seharaga Rp 400 Juta. Mobil itu akan digunakan sebagai kendaraan operasional pelayanan jemput bola terhadap masyarakat yang berada dipelosok.

Serang—Akibat musim kemarau melanda beberapa bulan ini, sejumlah warga di Kota Serang terserang penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Akut ( ISPA) dan Diare, karena debu dan air yang tidak higienis.

Tangerang—Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya menuntut Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang agar segera menuntaskan kasus dugaan korupsi pengadaan mobil tangga pemadam kebakaran tahun 2013.

Pandeglang—Ratusan warga Baros, Kabupaten Serang berunjukrasa di pabrik minuman mineral PT Mayora, Cadasari, Pandeglang. Mereka meminta agar sumber air yang sempat tertimbun material tanah pabrik segera dibuka.

Serang – Penampilan Ibu Negara, Iriana Widodo saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR / DPR RI membuat terperangah para desainer busana tradisional.

Serang - Real Madrid unggul 3-0 atas Liverpool pada matchday ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu atau Kamis (23/10/2014) dini hari WIB.  

Serang - Dua fraksi di DPRD Banten, Fraksi PKS dan Demokrat, hingga usai Rapat Pimpinan (Rapim) belum menyerahkan nama-nama anggotanya untuk duduk di alat kelengkapan dewan (AKD).

Tangerang—Dita Destiana (16) terdakwa kasus pembuangan bayi yang baru dilahirkannya, hingga tewas dituntut hukuman lima tahun penjara oleh majlis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Pages

TEKNO

ADVETORIAL

  • DPRD Provinsi Banten, Kamis (23/10/2014)) pagi, menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Rombongan anggota dan sekretariat DPRD Klungkung yang berjumlah 30 orang diterima Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, didampingi para Wakil Ketua DPRD Banten yakni SM Hartono, Ali Zamroni, Mufhlikhah dan Nuraeni. Pertemuan berlangsung di ruang serba guna DPRD Banten.

OPINI

Apa implikasi rektrutmen pejabat berbagai level pemerintah setelah disahkan RUU ASN menjadi UU ASN?

Ginanjar Hambali*

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh dalam sambutan pada pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia, di kantor Kemdikbud, Minggu (17/08/2014) menyatakan