TERKINI

Serang - Bappeda Banten M Yanuar mengatakan, prioritas pembangunan tahun 2016 yang mengemuka pada Musrenbang Provinsi masih mempersoalkan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Tangerang—Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) H.M. Shaleh MT kemungkinan akan diusung oleh DPC Partai Gerindra Tangsel.

Serang—BPBD Kabupaten Serang merilis peristiwa kebakaran di tahun 2015 tercatat sebanyak 65 kejadian. Peristiwa tersebut  didominasi oleh korsleting listrik.

Serang—Masih banyak garam yang beredar di wilayah Kabupaten Serang kadar yodiumnya di bawah 30 PPM. Bahkan ada juga yang tidak mengandung yodium serta tidak bermerk. 

Serang - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno diminta untuk tidak ragu mengganti jajaran direksi PT Banten Global Development (BGD), mengingat itu merupakan hak prerogatif Rano.

Tangerang - Warga Kota Tangerang mengaku kondisinya sangat resah sejak adanya penggerebekan yang dilakukan kepolisian terhadap rumah yang memproduksi saos berbahaya.

Serang - Pemprov Banten gagal mencapai target kinerja pada triwulan I tahun 2015. Dari target realisasi fisik sebesar 19,39 persen, hanya mampu terealisasi sebesar 11,96 persen atau kurang sebesar 7,58 persen.

Serang - Warga Baduy akan kembali melakukan ritual seba baduy 2015. Mereka akan datang ke Pendopo Kabupaten Lebak, pada Kamis (23/4/2015) dan Pendopo Gubernur Banten, Sabtu (25/4/2015).

Komisi V DPRD Provinsi Banten melakukan evalusi kegiatan triwulan pertama terhadap pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015 pada 11 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Hotel Menara Panisula Jakarta, Kamis (23/4/2015). 

Serang – Penderita kanker leher rahim atau kanker serviks dan penderita kanker payudara di Banten terus meningkat.

Serang - Pusat Koperasi PKPRI Kabupaten Serang dinilai kalah maju dibanding dengan PKPRI Kabupaten Pandeglang. Padahal SDM PKPRI Kabupaten Serang.

Serang –Selama dua tahun diburu, Badan Narkotika Nasioanal (BNN) Provinsi Banten akhirnya berhasil membekuk AS (41) pengedar sabu di daerah Kota Serang, Cilegon dan Tangerang. 

Serang - Sejumlah Karyawan PT. Budi Texindo Prakarsa (BTP) di Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang melakukan aksi mogok kerja di depan halam pabrik.

Serang – Plt Gubernur Banten Rano Karno mengisyaratkat akan merombak direksi PT BGD. BUMD tersebut dinilai bermasalah. Oleh karena itu perlu dilakukan perombakan sebagai upaya pembenahan manajemen BGD.

Pelatihan dan sosialisasi ditujukan kepada tim BOS Kabupaten Tangerang, kepala sekolah (SD/SMP/SKH), bendahara sekolah, operator Dapodik, UPT Dinas Pendidikan, Pengawas, dan Dewan Pendidikan. Jumlah peserta keseluruhan sebanyak 350 orang.

Serang – Pelaku pembuat dan pengedar Uang Palsu (Upal) di Serang berhasil diamankan jajaran petugas kepolisian Polres Serang. Uang sebanyak Rp 164 juta Upal siap edar diamankan sebagai barang bukti.

Serang - Sejumlah masyarakat di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang menolak jika pelaksanaan Pilkades serentak dilakukan pada bulan Ramadhan dengan alasangesekan politik dapat mengganggu ke khusuan puasa.

Tangerang - Sebuah Industri Rumahan (home industri) di Perumahan Taman Jaya, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang, digerebek polisi lantaran memproduksi saos yang mengandung bahan campuran yang sangat berbahaya.

Serang – Azmar (58), ditemukan meninggal dan sudah membusuk di dalam sebuah rumah makan di Sentul, Kabupaten Serang, Rabu (22/4/2015). Korban yang tinggal seorang diri itu diduga meninggal karena sakit.

Serang –KPU Kabupaten Serang mengurangi 326 TPS pada pelaksanaan pilkada dari 2.495 menjadi 2.149 unit. Kebutuhan anggaran KPU pun berkurang hingga Rp912,8 juta.

Pages

KORUPSI

ADVETORIAL

  • Komisi V DPRD Provinsi Banten melakukan evalusi kegiatan triwulan pertama terhadap pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015 pada 11 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Hotel Menara Panisula Jakarta, Kamis (23/4/2015). 

OPINI

Apa implikasi rektrutmen pejabat berbagai level pemerintah setelah disahkan RUU ASN menjadi UU ASN?

Beberapa tahun terakhir ini, masalah kenakalan dan kriminalitas remaja terus meningkat baik jumlah maupun kualitasnya.